Rabu, 23 Juni 2010

Hari Ini Saja Milikku……..!!!

Wahai hari kemarin yang telah berlalu, pergilah engkau meninggalkan diriku.
Karena aku tahu sesering apapun aku memikirkanmu, sesering apapun aku menangisimu, sesering apapun aku merindukanmu, Sesungguhnya engkau takkan pernah kembali lagi dalam kehidupanku HARI INI.

Wahai hari esok yang masih menjadi misteri, aku takkan mengharapkanmu datang lebih cepat karena sesering apapun aku menginginkan kehadiranmu, sesering apapun aku mengharapkanmu engkau takkan hadir sebelum waktumu. Sesungguhnya engkau takkan pernah hadir HARI INI sebelum waktumu tiba.

Wahai hari ini, hanya engkau sajalah milikku karena aku hidup saat ini, hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini. Dan hanya engkaulah yang nyata dan pasti aku akan menjalaninya.
Ingatlah HARI INI MILIKMU, hanya dirimu saja yang mampu mengendalikannya. Entah enkau menginginkannya menjadi baik atau menjadi buruk, semua ada di tanganmu. Untuk itu berusahalah dengan sungguh-sungguh agar cita-citamu dapat terwujud HARI INI, Bukan kemarin atau esok.

0 komentar:

Posting Komentar